Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Prince Meyer Putong S.H Pimpin Upacara Wisuda Purnawira

Dalam kesempatan tersebut  Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Prince Meyer Putong S. H menyampaikan sambutanya yang intinya bahwa Pertama-tama saya selaku pribadi dan atas nama Komando menyampaikan “selamat” kepada Serda Armand Karoles, Peltu Jhony Wakas, Serka Otniel Karundeng, Sertu Junus Kaunang dan Sertu Melky Kaseger yang hari ini mengakhiri masa pengabdiannya sebagai prajurit TNI Angkatan Darat secara paripurna, dan kiranya kegiatan ini boleh menjadi makna dan kenangan tersendiri bagi saudara.
Pelepasan Wisuda Purnawira pada hakikatnya merupakan wujud penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi-tingginya dari segenap Keluarga Besar TNI Angkatan Darat khususnya Korem 131/Santiago kepada para Wisudawan atas pengabdiannya sejak mengawali dinas aktif hingga saat memasuki masa purnatugas, telah memberikan curahan pikiran, loyalitas serta Darma Bhakti terbaiknya bagi Institusi TNI. 
Upacara wisuda purnawira dilaksanakan sebagai tradisi ungkapan rasa bangga, syukur dan penghargaan dari komando kepada para purnawira yang memasuki masa pensiun atau purna bhakti dalam pengabdianya kepada Tanah Air, Bangsa dan Negara.

Pelaksanaan upacara wisuda purnawira dilaksanakan dengan laporan ke 5 anggota yang telah selesai masa tugasnya sebagai prajurit TNI kepada Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Prince Meyer Putong S. H, bertempat di Aula Santiago pada Senin (20/09/2020). 

Pada acara tersebut dihadiri Kasrem 131/Santiago Kolonel Arm Franky Jan Hardy Watuseke,  Para Kepala Seksi , para Dandim Jajaran Korem,  Dan/Kabalak Rem serta perwakilan Bintara Tamtama dan PNS.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selamat Jalan Kolonel Inf Leo Semoga Sukses Dalam Tugas Selanjutnya

Jabatan Dandim 1309/Manado Berganti Pejabat Kepada Letkol Inf Arif Harianto

Dandim 1304/Gtlo Panen Padi Bersama Distan dan BPTP Prov Gorontalo di Ds Bulotalangi Barat-Bonbol