Brigjen TNI Prince Meyer Putong (Danrem 131/Santiago) Beri Kejutan hari Ulang Tahun Bhayangkara ke - 74 di Polresta Manado


Manado -- Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Prince Meyer Putong SH secara mengejutkan datang langsung ke Polresta Manado pada Rabu (1/7/2020) pagi.


Kehadiran Jenderal bintang satu ini berhasil membuat heboh karena tiba-tiba datang untuk menemui Kombes Pol Elvianus Laoli SIK MH tepat saat personil Polresta Manado usai melaksanakan apel pagi.

Kejadian seperti ini memang baru pertama kali terjadi sehingga suasana heboh penuh sukacita jelas terlihat dari Kapolresta Manado dan jajarannya.

Ternyata, kehadiran Brigjen TNI Prince Meyer Putong di Polresta Manado tersebut adalah untuk memberi kejutan dalam rangka ucapan  ulang tahun ke-74 Bhayangkara yg tepatnya 1 Juli 2020,  sekaligus syukur atas dilantiknya Elvianus Laoli dari AKBP menjadi Kombes Pol.


Sambil memberikan kue ulang tahun lengkap dengan lilin angka 74, Brigjen TNI Prince Meyer Putong menyampaikan ucapan selamat kepada Kombes Pol Elvianus Laoli dan seluruh jajaranya.  


"Selamat ulang tahun, selamat juga kepada Kapolresta Manado, makin sukses semuanya, terutama semua sehat," ujar Prince Putong.

Danrem pun mengatakan, di usia yang makin bertambah, tantangan  juga yang dihadapi TNI-Polri makin kompleks sehingga kewaspadaan dan kesigapan harus terus ditingkatkan.

"Selalu hati-hati dalam bertugas, apa lagi risiko tugas  kita sekarang ini tambah meningkat, yaitu  musuh yang  tidak kelihatan " kata Brigjen Prince Putong.

Usai dari Polresta Manado, Danrem Prince Putong pun lanjut memberikan ucapan  dan kue Ulang Tahun  kepada para personil polisi yang bertugas di jalan, tepatnya di Pos Polisi Zero Point Kota Manado.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selamat Jalan Kolonel Inf Leo Semoga Sukses Dalam Tugas Selanjutnya

Jabatan Dandim 1309/Manado Berganti Pejabat Kepada Letkol Inf Arif Harianto

Dandim 1304/Gtlo Panen Padi Bersama Distan dan BPTP Prov Gorontalo di Ds Bulotalangi Barat-Bonbol