Brigjen TNI Prince Meyer Putong Tinjau Langsung Penerapan Protokol Kesehatan di Bandara Sam Ratulangi

Manado- Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Prince Meyer Putong SH berkunjung ke Bandara Sam Ratulangi Manado guna melaksanakan peninjauan terhadap penerapan protokol kesehatan pada Selasa (23/6/2020) sore. 

Tiba di bandara, Brigjen TNI Prince Meyer Putong disambut oleh GM Bandara Sam Ratulangi Minggus E.T Gandeguai dan Kepala Otoritas Bandara (Kaotban) Wilayah VIII Manado MT Edison Saragih bersama jajaran managemen.

Dalam kunjungannya, Brigjen TNI Prince Putong memastikan protokol kesehatan dalam rangka penanganan COVID-19 di area bandara dilaksanakan dengan baik.
"Bandara merupakan salah satu objek vital sehingga penting untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan demi memutus mata rantai COVID-19. Apalagi rekan-rekan dari managemen Angkasa Pura I, Bandara Sam Ratulangi, Otban, KKP dan stakeholder lainnya telah bekerja keras, kami pun mengapresiasi hal tersebut," ujar Brigjen Prince.

Brigjen TNI Prince Putong pun mendengarkan langsung penjelasan dari Minggus Gandeguai dan MT Edison Saragih terkait hal-hal yang telah diterapkan di area bandara, mulai dari pembatasan jumlah orang atau penumpang, pengaturan jarak sesuai protap, penggunaan masker, penyemprotan disinfektan rutin dan lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Brigjen TNI Prince Meyer Putong pun menegaskan, upaya percepatan penanganan dan memutus mata rantai penyebaran COVID-19 adalah tugas semua orang sehingga disiplin dan gotong royong harus ditingkatkan.

"Keterlibatan kita semua dalam mematuhi protokol kesehatan untuk penanganan COVID-19 adalah mutlak dilakukan demi memutus mata rantai penyebaran COVID-19 sehingga kita semua aman dalam beraktivitas," pungkas Prince Putong.

Dalam kunjungan tersebut, Brigjen TNI Prince Meyer Putong didampingi Dandim 1309/Manado Kolonel Arh Noel Christian F. Tanjong, Kepala Seksi Operasi Korem 131/Santiago  Kolonel Inf Akatoto, Kapenrem 131/Santiago Saul Malangkas dan jajaran.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selamat Jalan Kolonel Inf Leo Semoga Sukses Dalam Tugas Selanjutnya

Jabatan Dandim 1309/Manado Berganti Pejabat Kepada Letkol Inf Arif Harianto

Dandim 1304/Gtlo Panen Padi Bersama Distan dan BPTP Prov Gorontalo di Ds Bulotalangi Barat-Bonbol