KOMANDAN KOREM 131/SANTIAGO TERIMA BINGKISAN KASAD

 Korem 131/Santiago menerima bingkisan dari Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad)  untuk Satuan tugas  Operasi  Pengamanan  Pulau terluar,  Koramil  Terluar  dan Koramil  terpencil di Ruang Rapat Makorem 131/Santiago, Selasa  (12/05/2020).

Kapenrem 131/Santiago Mayor Inf Saul Malangkas mengatakan  bahwa bingkisan tersebut diterima langsung oleh Danrem 131 / Santiago Kolonel Inf Prince Meyer Putong.

Bingkisan ini merupakan bantuan dari Kepala Staf Angkatan Darat kepada  personil Satgas  Operasi Pengamanan  Pulau terluar dan personil Koramil Terluar dan Koramil daerah  terpencil  yang ada di jajaran Korem 131/Santiago.

Hal ini  untuk meningkatkan moril personil Satgas maupun Babinsa yang ada di Koramil Perbatasan.
Bingkisan ini  pula adalah merupakan  wujud kepedulian pimpinanan Angkatan Darat  ( Bapak Kepala Staf Angkatan Darat)  kepada seluruh personil yang melaksanakan pengamanan maupun para Babinsa pulau terluar yang ada di jajaran Korem 131/Santiago agar dapat meningkatkan moril prajurit dalam melaksanakan tugas negara yang dipercayakan kepadanya." Ujar Mayor Inf Saul Malangkas.

Lebih lanjut Kapenrem 131/Santiago menyampaikan bahwa bingkisan tersebut akan didistribusikan ke pos-pos pengamanan pulau terluar dan koramil-koramil perbatasan. Adapun isi dari bingkisan-bingkisan tersebut yaitu berupa  bahan-bahan makanan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selamat Jalan Kolonel Inf Leo Semoga Sukses Dalam Tugas Selanjutnya

Jabatan Dandim 1309/Manado Berganti Pejabat Kepada Letkol Inf Arif Harianto

Dandim 1304/Gtlo Panen Padi Bersama Distan dan BPTP Prov Gorontalo di Ds Bulotalangi Barat-Bonbol