Istri Danrem Peduli Anak Panti Asuhan Bakti Mulia

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 131 PD XIII/Merdeka Ny. Ivonne Meyer Putong memimpin langsung kegiatan Bakti Sosial (Baksos) di Panti Asuhan Bakti Mulya, Senin (18/05/2020).
Kunjungan Istri Danrem turut didampingi Pembina Harian Kepala Seksi Personil Korem 131/Stg, Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki serta pengurus Persit KCK Koorcabrem 131 PD XIII /Merdeka ke Panti Asuhan tersebut untuk menyalurkan bingkisan sembako kepada anak-anak yatim dibawa asuhan Yayasan Bakti Mulia di Kelurahan Karombasan Kecamatan Winangun, Kota Manado.
Usai menyalurkan paket sembako, Istri Danrem mengatakan bahwa kegiatan baksos yang dilakukan oleh pengurus Persit Koorcabrem 131 PD XIII/Mdk, merupakan wujud ketulusan, kepedulian dan perhatian kepada anak-anak yatim untuk saling berbagi kasih ditengah situasi pandemi Covid-19 saat ini, yang sangat berimplikasi kepada masyarakat kurang mampu.
“Kiranya bantuan sembako yang diberikan ini, diharapkan bisa bermanfaat serta bisa mengurangi beban masyarakat terutama anak-anak yang ada di Panti Asuhan Bakti Mulia dalam memenuhi kehidupan sehari-hari apalagi dalam menghadapi situasi Pandemi ini,” ujar Istri Danrem Ny. Ivone Meyer Putong yang terharu melihat anak-anak yatim yang begitu antusias ketika menerima bantuan.
Dengan adanya kegiatan Baksos tersebut, salah satu dari pengasuh/pengurus Panti Asuhan yakni Ibu Ellen Tangian memberikan apresiasi kepada Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 131 PD XIII/Merdeka Ny. Ivonne Meyer Putong yang sudah menyalurkan bantuan di Panti Asuhan Bakti Mulia.
“Terima kasih tak terhingga kami sampaikan kepada Ny. Ivone Meyer Putong atas kepeduliannya terhadap kami. Bantuan yang Ibu berikan sangat bermanfaat dan dapat membantu untuk meringankan beban kami yang ada di Panti ini dan semoga Ibu selalu diberi kesehatan dan kesuksesan serta selalu dilindungi Tuhan yang
Maha Kuasa,” ujar Ibu Ellen.

Turut hadir dalam kegiatan bakti sosial tersebut Danramil 1309-03/Wanea Mayor Inf.Gabriel R.Salle
Ketua Yayasan Bakti Mulia Fredik Rondonuwu dan Ketua Panti Asuhan Bakti Mulia Ellen Tangian.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selamat Jalan Kolonel Inf Leo Semoga Sukses Dalam Tugas Selanjutnya

Jabatan Dandim 1309/Manado Berganti Pejabat Kepada Letkol Inf Arif Harianto

Dandim 1304/Gtlo Panen Padi Bersama Distan dan BPTP Prov Gorontalo di Ds Bulotalangi Barat-Bonbol