"DANREM 131/SANTIAGO BUDAYAKAN OLAHRAGA BERSEPEDA"

Danrem 131/Santiago, Joseph Robert Giri, S.I.P., M.Si yang didampingi Kepala Staf Korem

131/Santiago, Kolonel Inf Rudolf T. S Manoppo, S.Sos bersama para Kepala Seksi dan Pamen beserta seluruh anggota yang tergabung dalam Club Sepeda Korem 131/Stg serta jajarannya yang berjumlah 38 orang, hari ini kembali mengayun sepeda Fun Bike dengan route star dari Mess Cakalele Sario ke PLN Kecamatan Wori Kab. Minahasa Utara (Istirahat) dan dilanjutkan finish di Mess Cakalele dengan jarak tempuh 51 kilo meter. Kamis (17/10/2019).
Olahraga Bersepeda bersama yang dilaksanakan oleh semua kalangan usia ini bertujuan sebagai sarana membina ketahanan fisik, sekaligus untuk berolahraga santai khususnya bagi para pencinta olahraga bersepeda, karena ini adalah salah satu olahraga yang merakyat sehingga cocok untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat demi mewujudkan bangsa yang kuat. Harapan saya kedepan kegiatan olahraga bersepeda ini, dapat kita budayakan kepada seluruh masyarakat di wilayah Provinsi Sulawesi Utara.

Kegiatan Fun Bike yang telah menjadi agenda kegiatan rutin mingguan ini oleh Danrem 131/Santiago berharap, kegiatan tersebut tidak hanya diikuti oleh peserta dari Club Sepeda jajaram Korem 131/Stg saja namun, terbuka untuk umum terlebih khusus bagi masyarakat yang ada diseputaran Kota Manado maupun sekitarnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selamat Jalan Kolonel Inf Leo Semoga Sukses Dalam Tugas Selanjutnya

Jabatan Dandim 1309/Manado Berganti Pejabat Kepada Letkol Inf Arif Harianto

Dandim 1304/Gtlo Panen Padi Bersama Distan dan BPTP Prov Gorontalo di Ds Bulotalangi Barat-Bonbol