Danrem Pimpin Laporan Korps Sertijab Kasiintel dan Kasipers Korem 131/Santiago


Danrem 131/Santiago, Brigjen TNI Joseph Robert Giri, S.I.P., M.Si, pimpin langsung acara laporan korps serah terima jabatan Kasiintel dan Kasipers Korem 131/Santiago, dari Kolonel Arm Soegeng Riadi, S.I.P kepada Letkol Inf Rio Akmal Syabhana, S.H serta Kolonel Inf Arief Bastari, S.I.P kepada Letkol Inf Dadang Ismail Marzuki, S.I.P , yang bertempat di aula Korem 131/Santiago. Rabu pagi (21/19).


Dalam Sambutannya Danrem menyampaikan serah terima jabatan merupakan salah satu tuntutan dalam organisasi militer sebagai bagian dari upaya untuk mengembangkan kepemimpinan perwira dalam rangka meningkatkan kemam-puan dan kualitas perwira melalui penu-gasan yang terencana dan bervariasi. Selain itu alih tugas juga dimaksudkan untuk menambah pengalaman guna meningkatkan wawasan dan kemampuan dalam menyelesaikan permasalahan yang dihadapi. Berkenaan dengan hal tersebut, Kolonel Arm Soegeng Riadi, S.I.P telah mendapat perintah untuk melak-sanakan tugas di tempat yang baru sebagai Dosen Madya Seskoad, begitu pula dengan Kolonel Inf Arief Bastari, S.I.P sebagai Aspers Kasdam XIII/Merdeka.

Selaku pribadi dan atas nama satuan Korem 131/Santiago saya menyampaikan terima kasih serta penghargaan yang tulus kepada Kolonel Arm Soegeng Riadi, S.I.P dan  Kolonel Inf Arief Bastari, S.I.P atas pelaksanaan tugas dan tanggung jawabnya selama ini telah menunjukkan dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang baik serta sumbangsih nyata guna memajukan Korem 131/Santiago. Semoga berbagai  pengalaman yang didapat selama bertugas di Korem 131/ Santiago kiranya dapat digunakan sebagai bekal guna melaksanakan dan mengemban tugas di tempat yang baru. Sekali lagi saya merasa bangga atas promosi jabatan yang di peroleh ini.

Selanjutnya, kepada Letkol Inf Rio Akmal Syabhana, S.H dan Letkol Inf Dadang Ismail Marzuki, S.I.P masing-masing beserta isteri, saya ucapkan selamat menjadi warga Korem 131/Santiago dan selamat bertugas masing-masing sebagai Kasiintel dan Kasipers Korem 131/Santiago. 

Turut hadir Kasrem 131/Santiago, Para Kasi Korem, Dandim jajaran Korem 131/Stg, Dan/Kabalak Aju Kodam XIII/Merdeka, Ketua Persit KCK Koorcabrem 131 PD XIII/Mdk beserta pengusu.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selamat Jalan Kolonel Inf Leo Semoga Sukses Dalam Tugas Selanjutnya

Jabatan Dandim 1309/Manado Berganti Pejabat Kepada Letkol Inf Arif Harianto

Dandim 1304/Gtlo Panen Padi Bersama Distan dan BPTP Prov Gorontalo di Ds Bulotalangi Barat-Bonbol