Wasrik Pre dan Current Audit Itdam XIII/Merdeka Sambangi Korem 131/Santiago


Wasrik Pre dan Current Audit Itdam XIII/Merdeka sambangi Markas Korem 131 Santiago, yang bertujuan untuk membantu setiap komponen dan unsur suatu organisasi agar dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya secara optimal, sesuai dengan ketentuan dan aturan yang berlaku. Tim Wasrik Pre dan Current Audit Itdam XIII/Merdeka disambut oleh Kepala Staf Korem (Kasrem) 131/Santiago, Kolonel Inf Rudolf T.S Manoppo, S.Sos bertempat di ruang rapat Makorem. Senin (15/19).

Dalam Sambutan Danrem 131/Santiago yang disampaikan oleh Kasrem, menyampaikan pada saat ini kita kembali kedatangan Tim Wasrik Pre dan Current Audit Itdam XIII/Merdeka.  Kegiatan Wasrik yang akan dilaksanakan ini bukanlah kegiatan yang baru bagi kita, akan tetapi hal tersebut sudah menjadi program yang dilaksanakan secara rutin dan berkesinambungan. 
Program wasrik ini memang penting, bahkan menjadi kebutuhan yang sangat hakiki dalam siklus manajemen organisasi guna mengendalikan kegiatan sekaligus untuk mendorong para pelaksana kegiatan agar pelaksanaan tugasnya sesuai program yang telah ditetapkan.


Hal tersebut sangat diperlukan, guna mencegah kemungkinan terjadinya penyimpangan yang dapat menghambat pencapaian tujuan  yang ingin dicapai. 

Lebih lanjut Danrem mengatakan agar Tim Wasrik dari Itdam XIII/Merdeka ini dapat melaksanakan tugas secara maksimal, tentunya harus didukung pula oleh sikap keterbukaan dari setiap bagian yang menjadi objek Wasrik. Oleh karena itu, kepada setiap staf Korem 131/ Santiago yang akan menjadi objek wasrik, agar dapat memberikan keterangan yang diperlukan dan bersikap terbuka terhadap masukan dari Tim wasrik. Pungkas Danrem.

Turut menghadiri pada kegiatan tersebut Para Kepala dan Perwira Seksi Korem 131/Santiago, Dan/Kabalak Aju Kodam XIII/Merdeka serta Dan/Kabalak Korem 131/Santiago.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selamat Jalan Kolonel Inf Leo Semoga Sukses Dalam Tugas Selanjutnya

Jabatan Dandim 1309/Manado Berganti Pejabat Kepada Letkol Inf Arif Harianto

Dandim 1304/Gtlo Panen Padi Bersama Distan dan BPTP Prov Gorontalo di Ds Bulotalangi Barat-Bonbol