Dansatgas Opster TNI Sambangi Kepulauan Talaud

Talaud-Danrem 131/Santiago, Brigjen TNI Joseph Robert Giri, SIP., MSi selaku Dansatgas Opster
TNI tahun 2019 yang didampingi Ketua persit KCK Koorcabrem 131 PD XIII/Mdk, Ny. Mita J. Robert Giri bersama para Kepala  Seksi dan para Dandim  jajaran Korem 131/Stg Sambangi Kabupaten Kepulauan Talaud wilayah Kodim1312/Talaud. Senin (29/19).

Rombongan Danrem tiba di Bandara Melonguane Kab.  Kepulauan Talaud dengan menggunakan pesawat Wing Air ATR 72-600 no penerbangan I.W 1162 sekitar pukul 10.50 wita. Kedatangan Danrem dan juga selaku Dansatgas Opster TNI diwilayah Kab Kepulauan Talaud ini untuk menghadiri pembukaan kegiatan Operasi Teritorial  tahun 2019 yang rencananya akan dibuka oleh Pangdam XIII/Merdeka pada  hari Selasa tanggal 30 Juli 2019 dilapangan Sangkundiman Melonguane dan disambut oleh Dandim 1312/Talaud, Letkol Arm Gregorius Eka Setiawan S.E, Plh Bupati Kepulaun Talaud Adolf Manilang dan unsur Forkopimda Kab. Talaud.
Selanjutnya rombongan langsung meninjau salah satu rumah warga Kel. Apita-Ria, rumah tidak layak huni (RTLH) yang menjadi sasaran fisik dalam kegiatan Opster TNI 2019, di Kelurahan Melonguane Timur Kec.  Melonguane. Kab. Talaud

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selamat Jalan Kolonel Inf Leo Semoga Sukses Dalam Tugas Selanjutnya

Jabatan Dandim 1309/Manado Berganti Pejabat Kepada Letkol Inf Arif Harianto

Dandim 1304/Gtlo Panen Padi Bersama Distan dan BPTP Prov Gorontalo di Ds Bulotalangi Barat-Bonbol