Peran Ganda Persit Tidak Tidak Dianggap Sebagai Beban

Danrem 131 Santiago, Brigjen TNI Joseph Robert Giri, S.I.P., M.Si saat menghadiri acara memperingati HUT Ke-73 Persit Kartika Candra Kirana Koorcabrem 131 PD XIII/Merdeka, bertempat di aula Korem 131/Santiago tersebut, Danrem menyampaikan Peran ganda yang harus dijalankan oleh setiap anggota Persit ini  hendaknya  tidak  dianggap sebagai beban, namun sebaliknya diterima sebagai suatu kehormatan dan kebanggaan. Seperti yang diwariskan oleh salah satu tokoh perempuan yakni Raden Ajeng Kartini, sejak menginjak usia remaja sudah memiliki semangat yang kuat untuk belajar sendiri dalam memperjuangkan emansipasi kaum wanita, sehingga Gerakan emansipasi telah berjasa besar dalam menghantarkan kaum wanita Indonesia ditengah-tengah kehidupan modern ini, Selasa tadi pagi (22/04)


Kedudukan sebagai isteri yang bertugas membina keluarga sangat mempengaruhi kelancaran tugas-tugas suami sehari-hari. Begitu pula sebagai anggota organisasi, ibu-ibu diharapkan dapat berperan secara optimal, sehingga Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 131 PD XIII/Merdeka benar-benar dapat membantu menciptakan kondisi yang kondusif bagi pelaksanaan tugas-tugas satuan. saya merasa perlu mengingatkan kembali kepada ibu-ibu tentang betapa pentingnya untuk senantiasa memperhatikan dan mendahulukan pendidikan putra-putrinya di atas kepentingan lainnya, karena putra putri kita adalah aset yang sangat berharga, baik bagi keluarga maupun bagi bangsa dan negara. Ingatlah, bekal yang paling
berharga bagi putra-putri kita bukanlah harta benda, namun pendidikan yang bermutu, baik pendidikan umum maupun pendidikan keagamaan. Selain itu, menyiapkan masa depan putra-putri adalah bagian dari amanah Tuhan Yang Maha Kuasa dan sekaligus juga tanggung jawab kita sebagai orangtua. Lanjut Danrem.

Beberapa harapan tersebut tentulah sangat tepat apabila dikaitkan dengan tema HUT ke-73 Persit Kartika Chandra Kirana tahun ini, yakni: “Dengan Dilandasi Keimanan dan Ketaqwaan Persit Kartika Chandra Kirana Bertekad Meningkatkan Kesejahteraan Anggota Melalui Kesehatan, Pendidikan dan Kepedulian Sosial Guna Mendukung Tugas Suami”. Pungkas Danrem.

Komentar



  1. MENANG BERAPAPUN, PASTI KAMI BAYAR !!! *


    * Melayani LiveChat 7 x 24 Jam Nonstop :

    - WA : 08125522303
    - BBM : CSID303



    Sabung Ayam S128 Terbaik


    Sbobet Agen Bola


    www.id303.vip/s128

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selamat Jalan Kolonel Inf Leo Semoga Sukses Dalam Tugas Selanjutnya

Jabatan Dandim 1309/Manado Berganti Pejabat Kepada Letkol Inf Arif Harianto

Dandim 1304/Gtlo Panen Padi Bersama Distan dan BPTP Prov Gorontalo di Ds Bulotalangi Barat-Bonbol