PRAJURIT KOREM 131 SANTIAGO ASAH KETRAMPILAN MENEMBAK


Prajurit TNI AD selain disiplin, diharuskan trampil juga dalam berbagai bidang, tak terkecuali prajurit Korem 131/Santiago yang adalah bagian dari Tentara Nasional Angkatan Darat kali ini mengasah ketrampilannya dalam hal menembak. Latihan menembak sejanta ringan ini dilaksanakan selama tiga hari, dimulai dari tanggal 19-21 Maret 2019 bertempat di lapangan tembak Kompi Bantuan Yonif Raider 712/Wiratama. (22/03).

Latihan menembak  merupakan kemampuan dasar yang harus dimiliki setiap prajurit. Tujuannya dalam rangka pembinaan sekaligus mengasah serta peningkatan kemampuan perorangan prajurit Korem 131/Santiago agar selalu mahir dalam bidang menembak sehingga menjadi prajurit yang profesional, dan ini sesuai dengan program kerja Tri Wulan I TA. 2019. Sejak hari pertama dilaksanakan latihan ini  sampai hari kedua khusus untuk menembak senjata ringan laras panjang dengan jarak 100 meter dan sikap tiarap, selanjutnya pada hari ketiga menembak senjata laras pendek/Pistol  dengan jarak 15 meter, sikap berdiri yang diikuti oleh personel tim Intel dan pejabat teras korem 131/Santiago.

Turut hadir pada latihan tersebut para Kepala  Seksi dan Ka Balal Korem 131/Santiago, Perwira Staf serta seluruh Prajurit korem 131/Santiago.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selamat Jalan Kolonel Inf Leo Semoga Sukses Dalam Tugas Selanjutnya

Jabatan Dandim 1309/Manado Berganti Pejabat Kepada Letkol Inf Arif Harianto

Dandim 1304/Gtlo Panen Padi Bersama Distan dan BPTP Prov Gorontalo di Ds Bulotalangi Barat-Bonbol